Home » , , , , , » Cara Mengobati Trigger Finger Secara Alami

Cara Mengobati Trigger Finger Secara Alami

Cara Mengobati Trigger Finger Secara Alami

Salam bahagia selalu untuk Anda. Pernahkah Anda merasakan jari tangan kaku di pagi hari ? mungkin Anda juga akan merasakannya lagi dikala Anda sedang berada di tempat yang dingin seperti sebuah ruangan yang dipasang ac. Jika benar demkian Anda harus hati hati karena siapa tau kaku yang Anda rasakan  merupakan gejala awal kemunculan penyakit trigger finger. Jika Anda penasaran ingin tahu lebih lengkap tentang penyakitnya silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Penyakit Trigger Finger

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2015/09/cara-mengobati-trigger-finger-secara.html
Tringer finger adalah kekakuan tendon atau selubung tendon, suatu kondisi nyeri atau sakit pada jari-jari tangan, jari kaku bila ditekuk atau ketika mau di luruskan. Kondisi ini mengakibatkan terkuncinya sendi jari pada saat di gerakan dari posisi fleksi (gerakan menekuk) ke arah posisi ekstensi (gerakan meluruskan). Trigger finger dapat mengenai lebih dari satu jari pada satu waktu, meskipun biasanya lebih sering terjadi pada ibu jari, tengah, atau jari manis. Trigger finger biasanya lebih menonjol di pagi hari.

Insiden terjadi trigger finger lebih sering terjadi pada wanita di usia 40 - 60 tahun dan penderita diabetes melitus atau penyakit rematik. Kami sarankan jika keluhan ini belum juga sembuh silahkan Anda bisa mencoba konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatannya.

Penyebab Trigger Finger

Penyebab dari trigger finger adalah penyempitan selubung yang mengelilingi tendon pada jari yang terkena. Tendon adalah tali fibrosa yang melekatkan otot ke tulang. Setiap tendon dikelilingi oleh selubung pelindung - yang dilapisi dengan zat yang disebut tenosynovium. Tenosynovium akan merilis cairan pelumas yang memungkinkan tendon untuk meluncur dengan mulus di dalam selubung pelindungnya saat Anda menekuk dan meluruskan jari - seperti kabel yang tengah melalui pipa berpelumas.

Tetapi jika tenosynovium sering mengalami peradangan atau mengalami peradangan untuk waktu yang lama, maka ruang dalam selubung tendon dapat menjadi sempit dan berkonstriksi. Tendon tidak dapat meluncur melalui selubung dengan mudah, kadang-kadang memerangkap jari dalam posisi membungkuk sebelum kembali pada posisi lurus. Dengan posisi ini, tendon sendiri menjadi lebih sering teriritasi dan meradang, sehingga memperburuk masalah. Akibat inflamasi berkepanjangan ini, jaringan parut dan penebalan (fibrosis) dapat terjadi dan benjolan (nodul) juga dapat terbentuk.

Gejala Trigger Finger

  • Kekakuan jari, terutama di pagi hari.
  • Sebuah sensasi popping (meletup) atau mengklik saat jari digerakkan.
  • Perih atau benjolan (nodul) di dasar jari yang terkena.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan menjadi lurus secara tiba-tiba.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan tidak dapat kembali lurus.

Makanan Yang Bagus Untuk Kesehatan Tulang Dan Sendi

  • Ikan Salmon, jenis ikan ini diperkaya dengan kandungan asam lemak omega-3 yang dapat mengurangi peredangan penyebab nyeri sendi.
  • Buah Berry : Stroberi atau blue berry adalah salah satu buah yang sangta efektif sekali dalam mengurangi nyeri sendi. Karena kandungan stroberi dan buah berry lainnya dapat menguurangi protein C-reaktif yang menyebabkan peradangan dan nyeri sendi. Selain itu, bioflavonoid atau antioksidan dalam kandungan buah berryyang dikenal dengan quercetin dan anthocyanidins dapat menguarsi sebagian rasa nyeri  sendi.
  • Sayuran, Asam omega tiga yang tidak seimbang dapat menimbulkan rasa nyeri sendi, oleh sebab itu, untuk menyeimbangkan asupan asam omega-3 dengan sayuran hijau sep[erti bayam, brokoli, bawang, jahe, serta hindari makanan yang mengandung karbohidrat seperti pasta, roti, gorengan, makanan yang di bakar, dan junk foot untuk mengurangi rasa nyeri.
  • Kacang – kacangan : Beberapa kancng – kacadang yang dapat anda konsumsi sebagai alternatif untuk mempercepat proses penyembuhan adalah kacang almond, kenari dan biji- bijian seperti biji labu, merupakan sumber asam omega-3 dan antioksidan. oleh sebab itu, kacang – kacangan tersebut dapat anda konsumsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri sendi.
  • Minyak Zaitun kaya akan antioksidan, kalori rendah, dan lemak dengan begitu minyak zaitun abik kolesterol, jantung bdan tulang. Selain itu, minyak zaitun juga dapat mengurangi peradangan, rasa nyeri, dan menurunkan berat badan. Oleh krena itu, gunakan minyak zaitun untuk memasak.
  • Jus Jeruk : Jeruk diperkaya dengan kandungan viatmin C, asupan viatmin C yang tepat dapat mencegah seseorang dari penyakit degenerasi tulang, penyebab nyeri sendi belakang.

Pengobatan Trigger Finger Secara Herbal

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2015/09/cara-mengobati-trigger-finger-secara.html
Jika dengan beristirahat ternyata penyakit Anda belum juga membaik, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba Cara Mengobati Trigger Finger Secara Alami dengan mengkonsumsi rutin QnC Jelly Gamat

Meskipun pengobatan dengan herbal terbilang lama akan tetapi khasiat yang bisa dirasakan permanen. QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari olahan teripang emas asli dan segar. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak bahkan bisa membantu mengobati jari tangan yang kaku dan sendi yang terasa sakit.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, jari kaki yang terasa ketarik, dan keluhan sendi lainnya.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Trigger Finger Secara Alami yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika disertai bengkak bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Cara Mengobati Trigger Finger Secara Alami dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Mengobati Trigger Finger Secara Alami dengan Teripang EmasQnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar