Home » , , , , , , » Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil

Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil

Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil

Salam bahagia selalu untuk Anda. Hallo bunda Apakah jari tangan bunda terasa kaku dan sakit jika digerakan menekuk ke arah telapak tangan ? jika benar, ada kemungkinan bunda menderita penyakit yang disebut Trigger Finger. Maka dari itu alangklah lebih bagus kalau bunda  sesegera mungkin mencari Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil, dan jangan lupa harus yang alami sekaligus aman untuk kelangsungan janin. Jika bunda berminat saat ini telah hadir ramuan alami namanya QnC Jelly Gamat sebagai obat andalan dalam menyembuhkan trigger finger. Nah, untuk informasi lebih lengkap silahkan bunda simak penjelasannya pada uraian berikut ini.

Trigger Finger Pada Ibu Hamil

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2015/10/cara-penyembuhan-trigger-finger-buat.html
Trigger Finger adalah keadaan ketika jari tangan terkunci dalam posisi tertekuk sehingga jari sama sekali tidak bisa digerakkan atau macet. Akibatnya, jari tidak bisa kembali ke posisi lurus. Insiden terjadi trigger finger lebih sering menyerang pada wanita di usia 40 - 60 tahun dan penderita diabetes melitus atau penyakit rematik bahkan ibu hamil pun bisa terserang penyakit ini. Oleh sebab itu jika bunda merasa selama ini memiliki keluhan yang sama seperti diatas segeralah melakukan pengobatan, jangan menunggu sampai penyakit tersebut semakin parah karena jika penyakit ini sudah memasuki tahap kronis untuk pengobatannya pun akan terbilang lebih lama lagi.

Penyebab Trigger Finger Pada Ibu Hamil

  • Riwayat pekerjaan.
  • Penyempitan selubung yang mengelilingi tendon di jari yang terkena.
  • Mencengkram berulang kali.
  • Masalah kesehatan tertentu.
  • Jenis kelamin.
  • Wanita hamil atau setelah melahirkan.
  • Wanita yang sudah menopause.
  • Penderita kencing manis.
  • Peminum alkohol.
  • Pekerja yang banyak melakukan gerakan menggenggam.

Gejala Trigger Finger Pada Ibu Hamil

  • Kekakuan jari, terutama di pagi hari
  • Sebuah sensasi popping (meletup) atau mengklik saat jari digerakkan.
  • Perih atau benjolan (nodul) di dasar jari yang terkena.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan menjadi lurus secara tiba-tiba.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan tidak dapat kembali lurus.

Cara Menyembuhkan Trigger Finger Pada Ibu Hamil Dengan Ramuan Tradisional

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2015/10/cara-penyembuhan-trigger-finger-buat.html
Karakteristik trigger finger ini sebenarnya bisa kembali normal tanpa penyembuhan. Namun tak sedikit juga yang tak bisa sembuh atau jarinya tertekuk dalam jangka waktu yang lama terutama pada ibu hamil. Jika demikian, Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil akan sangat diperlukan karena jika dibiarkan hal tersebut akan mengganggu fungsi kerja tangan dan mengganggu aktifitas sehari hari sang bunda.

Obat untuk menyembuhkan trigger finger adalah QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas asli yang sudah melalui beberapa proses pengolahan. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, menutrisi jari yang bermasalah, dan mengurangi terjadinya pembengkakan.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, menjadikan jari tangan bunda menjadi bertenaga serta lebih sehat.

Selain Ekstrak Gamat Emas QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat , Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat trigger finger yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas QnC Jelly Gamat  yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan,jika disertai bengkak bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
~Cara Penyembuhan Trigger Finger Buat Ibu Hamil~
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat  bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar