Home » , , , , » Cara Alami Menghilangkan Nyeri Kuret

Cara Alami Menghilangkan Nyeri Kuret

Cara Alami Menghilangkan Nyeri Kuret

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah Anda tahu bahwa normalnya nyeri pasca kuret akan menghilang 7-10 hari pasca melakukan kuret ? namun apabila rasa sakit tersebut tidak kunjung sembuh maka Anda harus waspada sebab siapa tau rasa sakit tersebut merupakan gejala awal kemunculan penyakit lain. Maka dari itu untuk mencegah resiko yang tidak diinginkan terjadi silahkan Anda bisa mencari Cara Alami Menghilangkan Nyeri Kuret. Sebagai rekomendasi Anda bisa memanfaatkan produk herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari olahan Teripang Emas segar. Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan Anda simak uraian berikut ini.

Pengertian Dilatasi dan kuretase

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2016/09/cara-alami-menghilangkan-nyeri-kuret.html
Dilatasi dan Kuretase (D & C) adalah operasi rahim untuk wanita dengan masalah menstruasi, hamil, kontrasepsi, keguguran atau polip, atau setelah melahirkan. Dilatasi dan kuretase adalah prosedur pembedahan yang biasanya dilakukan setelah trimester pertama ketika keguguran. Dilatasi disini berarti membuka leher rahim, sedangkan kuretase berarti mengangkat isi rahim. Kuretase dapat dilakukan dengan menggores atau mengosok-gosokan alat pada dinding rahim, alat tersebut adalah kuret atau kuretase hisap (aspira vakum) yaitu dengan menggunakan alat seperti vakum.

Penyebab Seseorang Harus Melakukan Dilatasi dan kuretase

  • Perdarahan per vagina yang tak teratur. 
  • Perdarahan hebat. 
  • Perdarahan per vagina yang hebat dan lama atau perdarahan hebat setelah menopause bisa menjadi alasan dilakukannya kuret.
  • Kecurigaan akan kanker endometriosis atau kanker rahim.
  • Infeksi rahim.
  • Pemeriksaan kesuburan /infertilitas.
  • Kasus keguguran atau abortus.
  • Tertinggalnya sisa jaringan plasenta (ari-ari) atau sisa jaringan janin di dalam rahim setelah proses persalinan.
  • Janin tidak ada (blighted ovum) 
  • Hamil anggur 
  • Menghilangkan polip rahim

Gejala Yang Muncul Setelah Melakukan Dilatasi dan kuretase

  • Perdarahan hebat yang terkadang disertai dengan adanya gumpalan besar.
  • Rasa nyeri atau sakit pada perut bagian bawah.
  • Terjadinya perubahan cairan vagina seperti keputihan dan berbau.
  • Mengalami demam dengan suhu yang tinggi.
  • Mengalami menstruasi yang tidak normal sebulan setelah kuret.

Cara Untuk Mengurangi Rasa sakit Setelah Kuret Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2016/09/cara-alami-menghilangkan-nyeri-kuret.html
Bagi Anda yang sudah melakukan tindakan kuret terus mengalami gejala seperti diatas maka sebaiknya jangan diabaikan karena ada kemungkinan terjadi komplikasi atau gangguan. Nah, jika Anda berminat untuk mengobati efek samping setelah kuret silahkan Anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, menjadikan rahim Anda lebih sehat dan kuat, mencegah munculnya infeksi, dan mengeluarkan jaringan yang tersisa pada rahim jika sekiranya masih ada.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Menghilangkan Nyeri Kuret yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Cara Alami Menghilangkan Nyeri Kuret dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Alami Menghilangkan Nyeri Kuret dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar