Home » , , , , , , , » Cara Ampuh dan Cepat Menghilangkan Luka Bekas Jahitan

Cara Ampuh dan Cepat Menghilangkan Luka Bekas Jahitan

Cara Ampuh dan Cepat  Menghilangkan Luka Bekas Jahitan

Salam bahagia selalu untuk Anda. Bagi Anda yang pernah mengalami kecelakaan bermotor atau mengalami kejadian tertentu yang pada akhirnya memicu luka yang harus dijahit, pasti ada beberapa diantara Anda yang saat ini sedang mengeluhkan luka bekas jahitan yang sulit kering, meninggalkan bekas hitam, terasa gatal, dll. Keluhan seperti diatas memang sudah umum terjadi pada beberapa orang. Luka yang dijahit merupakan salah satu resiko yang tidak bisa dihindari ketika Anda mengalami luka pada kulit tubuh yang cukup dalam. Meskipun begitu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan seputar luka bekas jahitan jangan pernah menyerah untuk melakukan pengobatan apalagi saat ini telah hadir Cara Ampuh dan Cepat  Menghilangkan Luka Bekas Jahitan dengan memanfaatkan obat herbal yang terbuat dari Teripang Emas atau lebih dikenal dengan nama QnC Jelly Gamat(SFA). Kami harap dengan hadirnya obat herbal mampu menjadi penyemangat Anda untuk melakukan penyembuhan luka bekas jahitan serta memberikan Anda kepuasan dari segi perubahan. Nah, bagaimana Anda tertarik ingin tahu lebih banyak mengenai obatnya ? tunggu apa lagi, silahkan Anda simak penjelasannya dibawah ini.

Sekilas Tentang Luka Bekas Jahitan

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2017/05/cara-ampuh-dan-cepat-menghilangkan-luka.html
Tahukah Anda, luka lecet atau ringan akan menyembuh dengan sempurna tanpa meninggalkan bekas. Sedangkan luka akan menimbulkan bekas karena pembentukan jaringan parut (scar) yang biasanya terjadi pada luka yang dalam, misalnya luka robek karena KLL, luka yang memerlukan jahitan, luka bakar, terkena kenalpot atau bekas luka jerawat. Bekas jahitan memang biasanya selalu ada, namun ada pula yang tidak membekas, hal ini tergantung dengan bagaimana kondisi luka itu sendiri dan seberapa parah luka yang dialaminya serta seberapa dalam luka itu terjadi. Luka jahitan ini tidak hanya menimbulkan bekas saja akan tetapi bisa juga menjadi sebuah keloid atau penumpukan jaringan kulit. Kondisi ini terjadi apabila luka jahitan ini mengalami infeksi sehingga resiko untuk kering dengan cepat bisa menjadi lama dan berubah menjadi penumpukan jaringan kulit yang mati.

Pada umumnya luka jahitan biasanya kering dengan sendirinya dengan kisran waktu antara satu minggu hingga 2 minggu tergantung kondisi dan pengobatan yang kita lakukan. Bagi para wanita tentunya mempunyai luka jahitan menjadi hal yang sangat tidak baik karena dapat menurunkan rasa kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Cara Menghilangkan Bekas Jahitan/Bekas Luka Dengan Cara Alami Dan Sederhana

  • Vitamin E
  • Vitamin E juga sangat ampuh untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Hal ini tentunya berkaitan dengan fungsi vitamin E yang mampu mempercepat regenerasi kulit. Sehingga untuk menghilangkan bekas jahitan, vitamin E juga sangat baik Anda gunakan untuk memperoleh kulit seperti semula sebelum dijahit.
  • Teh HIjau
  • Teh hijau bukan hanya baik untuk diminum sebeb memiliki anti oksidan yang tinggi, namun teh hijau juga sangat baik digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan bekas luka jahitan. Dengan teh hijau luka akan mudah disembuhkan sebab teh hijau mengandung anti radang yang mampu menghilangkan bekas jahitan. Beberapa sumber mengatakan bahwa dengan teh hijau maka kulit akan lebih lembab serta beberapa bekas luka akan mudah hilang jika mengonsumsi teh hijau ataupun menjadikannya sebagai salep yang diusapkan pada bekas jahitan.
  • Scrub Daun Mint
  • Daun mint merupakan salah satu herbal yang sangat banyak dimanfaatkan oleh dunia industry. Daun mint sama seperti teh hijau memiliki anti oksidan yang tinggi yang mampu mengembalikan regenerasi kulit yang memilki bekas jahitan. Daun mint ini selain nyaman digunakan juga mudah didapatkan. Cukup mengambil daun mint lalu hancurkan dan buatlah seperti scrub. Scrub yang Anda buat dapat di oleskan pada bekas jahitan.
  • Mentimun
  • Mentimun banyak digunakan orang sebagai bahan masker dan juga untuk merefreshing kulit. Mentimun mengandung potassium yang baik bagi kelembaban serta regenerasi kulit. Sehingga jika ada kulit yang rusak ataupun tidak normal karena bekas luka atau jahitan, mentimun sangat baik Anda gunakan sebagai terapi pada bekas jahitan tersebut.
  • Jus Lemon
  • Jus lemon mengandung alpha hydroxy acids (AHA) yang memiliki fungsi peremajaan kulit sehingga membantu menggantikan sel-sel kulit yang mati dan rusak dengan sel-sel kulit yang baru serta membantu mengembalikan tampilan kulit normal. Disamping itu, jus lemon juga bermanfaat sebagai agen eksfoliatif ringan yang membantu proses regenerasi dan menghilangkan bekas jerawat. Gunakan bola kapas steril untuk menerapkan jus lemon pada kulit bekas luka setelah kulit dicuci bersih. Diamkan selama 10 menit, lalu Cuci kulit dengan air mengalir. Selama memakai jus lemon hindari paparan langsung sinar matahari karena dapat membuat kulit sensitif. Jika kulit terasa sakit, memerah atau pedih, hindari pemakainnya untuk beberapa hari.
  • Madu
  • Madu murni dapat berfungsi sebagai pelembab alami, juga membantu mempromosikan regenerasi sel kulit dan dapat membantu menghilangkan bekas luka. Untuk hasil terbaik campurlah madu dengan baking soda (1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh baking soda), pijatkan pada wajah atau bekas luka selama 3 sampai 4 menit, lalu bersihkan. Kunyit, Yogurt dan Jus Lemon Ambil mangkuk kecil dan tambahkan 4 sampai 5 tetes jus lemon, ½ sdt kunyit dan 1 sdt yoghurt. Campur bahan lembut dan oleskan pada bekas luka selama 10 menit. Andapun akan merasakan perbedaan yang signifikan dalam beberapa hari.
  • Jus Bawang Merah
  • Jus bawang memiliki sifat anti-inflamasi, merangsang produksi kolagen kulit sehingga dapat berperan sebagai agen pengisi (filler). Karena manfaat jus bawang yang luar biasa ini, berbagai produsen menjual Jel bawang merah untuk menghilangkan bekas luka secara efektif. Jus bawang bekerja lambat dan mungkin memakan waktu berbulan-bulan untuk menghasilkan efek nyata sehingga dibutuhkan kesabaran.
  • Jel Lidah Buaya
  • Jel Lidah Buaya atau Aloe vera gel memiliki kemampuan luar biasa dalam mempromosikan regenerasi sel kulit. Selain itu dapat memberi efek menenangkan ketika dioleskan pada kulit, karena akan mengurangi inflamasi dan pembengkakan. Gel lidah buaya tersedia secara komersial dalam bentuk lotion, gel dan salep. Akan tetapi yang terbaik adalah menggunakannya dalam keadaan mentah dan belum diolah. Cara menghilangkan bekas luka dengan lidah buaya ini cukup mudah, yaitu dengan cara mematahkan kulit lidah buaya maka gel akan keluar lalu oleskan pada bekas luka setidaknya 2 – 3 kali sehari.
  • Minyak Zaitun (Olive Oil)
  • Minyak zaitun berperan baik sebagai obat alami untuk menghilangkan bekas luka karena sifat keasaman yang tinggi dan fungsi antioksidan yang terkandung di dalamnya. Selain itu, minyak zaitun juga mengandung vitamin yang dapat meremajakan kulit seperti Vitamin E dan Vitamin K. Cara menggunakannya: ambil sejumlah kecil minyak zaitun di telapak tangan dan gunakan jari untuk memijat lembut minyak zaitun di seluruh bekas luka. Gosok perlahan dan biarkan selama 10 menit, kemudian dibersihkan dengan mencuci atau mengelap dengan kain bersih.

Cara Menghilangkan Bekas Jahitan/Bekas Luka Dengan Cara Medis

  1. Terapi Laser => Sinar laser memberikan energi cahaya intens yang dapat mengurangi pigmentasi (penghitaman kulit) sehingga efektif menghilangkan bekas luka yang menghitam, dan bekas luka terutama pada wajah. Terapi Laser adalah salah satu prosedur yang paling direkomendasikan saat ini.
  2. Operasi atau Bedah Merupakan prosedur yang melibatkan operasi pengangkatan bekas luka terutama untuk bekas luka yang sangat menonjol.
  3. Dermabrasi Digunakan pada bekas luka yang kasar atau tidak rata dengan kulit, dermabrasi akan membuat kulit terlihat lebih halus dan lembut, sehingga akan menyamarkan bekas luka.

Cara Terbaru Mengobati Luka Jahitan Supaya Cepat Kering Sampai Sembuh Dengan Teripang Emas/QnC Jelly Gamat(SFA)

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2017/05/cara-ampuh-dan-cepat-menghilangkan-luka.html
Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan dengan biaya terjangkau, proses pengobatan cepat, serta hasil penyembuhan yang memuaskan maka ini saatnya Anda memilih obat herbal QnC Jelly Gamat(SFA) sebagai solusinya. Mengapa harus QnC Jelly Gamat(SFA) ? alasannya karena  Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, unsur utama pembentuk lapisan dasar kulit, menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi penyakit pada kulit, melindungi kulit agar tetap lentur, meregenerasi sel kulit mati dan jaringan tambahan / keloid, mempertahankan kelembapan kulit, menghilangkan bekas hitam, dan sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFA) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Diantara semua kandungan yang ada, perlu Anda ketahui kolagen yang paling berperan karena dapat meregenerasi sel-sel mati akibat luka dengan cepat sehingga mencegah mengatasi luka yang menjadi keloid dibantu dengan asam amino yang berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka yang menyebabkan keloid.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, keloid. Hal ini juga sejalan dengan Penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa “Teripang / bahan utama obat penghilang luka bekas jahitan QnC Jelly Gamat(SFA) mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Lebih istimewanya lagi, teripang juga mengandung zat Cell Growth Factor yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang sudah rusak, membusuk bahkan sakit sehingga bisa normal kembali. Misal dalam kasus penyakit diabetes mellitus, bisa sembuh total.

Selain itu teripang emas bisa diolah untuk diminum dan bisa diterapkan pada luka yang sudah membusuk, bahkan nyaris diamputasi. Hal ini menunjukan bahwa kandungan dalam teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka bisa sembuh dengan cepat seperti halnya keloid / akibat bekas luka operasi atau yang lainnya dapat diatasi dengan adanya kandungan ini disempurnakan dengan kandungan protein yang tinggi juga bisa membantu proses regenerasi kulit.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFA) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :

  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
  • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
  • Air RO
  • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati
  • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
  • Essen Natural
  • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFA) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFA) sebagai Cara Ampuh dan Cepat  Menghilangkan Luka Bekas Jahitan yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat(SFA) juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat(SFA) telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Testimoni Konsumen Yang Berhasil Sembuh Menggunakan QnC Jelly Gamat(SFA)


Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFA) :

"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Cara Ampuh dan Cepat  Menghilangkan Luka Bekas Jahitan dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFA) minimal 2-6 botol"

Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFA) Diantaranya :

a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Ampuh dan Cepat  Menghilangkan Luka Bekas Jahitan dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFA) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFA) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar