Home » , , , , , » Pengobatan Penghancur Kista Dinding Hati Tradisional

Pengobatan Penghancur Kista Dinding Hati Tradisional

Promo hari ini pesan 1 botol obat dikirim dulu setelah sampai baru transfer,- Apakah saat ini Anda sedang mencari metode pengobatan untuk keluhan kista dinding hati secara alami ? jika iya, kebetulan Anda sekarang sedang berada di tempat yang benar sebab postingan kali ini akan membahas Pengobatan Penghancur Kista Dinding Hati Tradisional berbahan dasar Teripang Emas yang sudah diolah menjadi Obat Herbal Walatra Jelly Gamat(SRZ) berbekal dengan TEKNOLOGI NANO, produk ini akan mampu memeberikan Anda hasil penyembuhan yang memuaskan. Untuk penjelasan lebih lengkap, silahkan Anda simak artikel dibawah ini.

Apa Yang Dimaksud Kista Dinding Hati ?
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2018/02/pengobatan-penghancur-kista-dinding.html
Hati adalah salah satu saringan utama tubuh manusia. Saat racun memasuki aliran darah, organ ini membuat konsekuensi penetrasi tersebut minimal untuk kesehatan pasien. Karena kerja aktif membersihkan tubuh, hati rentan terhadap banyak penyakit. Salah satunya adalah pembentukan kista.

Kista hati adalah salah satu bentuk umum dari kista yang mempengaruhi lebih dari 5% dari manusia di dunia. Meski begitu, kista ini terbilang jinak dan tidak menimbulkan komplikasi kesehatan yang parah seperti halnya kista yang lain.

Kista hati memiliki struktur yang tipis menyerupai kantung dan ditemukan di jaringan hati. Ukuran kista hati dapat bervariasi mulai dari diameter 2 mm sampai lebih dari 20 cm. Namun, kebanyakan penderita memiliki kista dengan ukuran sekitar 2 cm. Sesuai data media, kista hati lebih umum terjadi pada pria dan dewasa. Akan tetapi, kemungkinan gejala kista dapat dikembangkan oleh wanita lebih tinggi.

Penyebab Munculnya Kista Dinding Hati
  • Bawaan sejak lahir karena penyimpangan dari saluran empedu.
  • Komplikasi berat dari penyakit polikistik hati, kanker hati, infeksi echinococcus, penyakit caroli, dan fibrosis hati bawaan.
  • Biasanya ditemukan pada orang berusia 30-50 tahun.
  • Jenis kelamin yang lemah.

Gejala Penyakit Kista Dinding Hati
  • Jika ukuran kista lebih dari 7 cm maka akan terjadi perdarahan.
  • Nyeri mendadak pada perut bagian kanan atas.
  • Perut bagian atas bengkak.
  • Nyeri perut.
  • Mual.
  • Gangguan pencernaan.
  • Nyeri pada bahu.
  • Pembesaran hati.
  • Penyumbatan saluran empedu.
  • Infeksi saluran empedu.

Walatara Jelly Gamat(SRZ) Dapat Mengobati Penyakit Kista Dinding Hati Dengan Cepat & Alami
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2018/02/pengobatan-penghancur-kista-dinding.html

Nama Produk  Walatra Jelly Gamat/G-Sea
Komposisi  Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum, dan Curcuma Xanthorriza
Ukuran Perbotol  350 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

 Bagi Anak-Anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

 Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  • Jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
Harga Resmi  Rp. 185.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  POM TR 173601991 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  SRZ (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Jelly Gamat/G-SeaYang Anda Lakukan)

Keefektifan Walatra Jelly Gamat/G-Sea Dalam Mengatasi Kista Hati Yakni Dengan Cara :
  • Menghancurkan kista secara perlahan tanpa rasa sakit.
  • Membuang sumber penyakit kista dari dalam tubuh.
  • Mencegah kista tersebut tumbuh kembali.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menjadikan tubuh Anda lebih berenergi.
Promo hari ini pesan 1 botol obat dikirim dulu setelah sampai baru transfer,- Salam ceria untuk Anda semua. Sejak 4 tahun ini dunia herbal sangat ramai sekali membicarakan suatu metode pengobatan dengan memanfaatkan Teripang Emas. Mengapa demikian ? alasannya karena menurut para ahli mengatakan bahwa hewan laut yang satu ini memiliki beragam khasiat dan yang lebih penting lagi mampu merehabilitasi semua organ tubuh yang mulai melemah. Berbagai macam penelitian pun dilakukan oleh para ahli untuk menciptakan suatu kreasi herbal terbaru dengan keampuhan yang luar biasa. Setelah melewati berbagai macam pengkajian tidak lama kemudian terciptalah produk herbal terobosan terbaru yang dikenal dengan nama Walatra Jelly Gamat/G-Sea, dimana obat herbal ini selain komposisinya 100% mengandalkan Teripang Emas jenis Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum, dan Curcuma Xanthorriza serta dilengkapi dengan TEKNOLOGI NANO sehingga melahirkan faedah yang menakjubkan.

Mari Mengenal Lebih Jelas Lagi, Apa itu Walatra Jelly Gamat/G-Sea ?
Walatra Jelly Gamat/G-Sea adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan teripang emas, madu sehat, dan temulawak. Obat herbal ini bersifat organik atau alami karena selama proses pengolahannya sama sekali tidak tersentuh oleh bahan kimia buatan/sintetis. Setelah selesai diolah semua komposisi tadi dimasukan kedalam botol yang sudah sesuai dengan standar kesehatan, sehingga kualitasnya pun terjaga sampai ke tangan Anda. Selain itu herbal ini memiliki rasa ORIGINAL sehingga tidak akan menimbulka rasa pahit ketika Anda konsumsi.

Berikut Penjelasan Tentang Manfaat Walatra Jelly Gamat/G-Sea Secara Rinci

Teripang Emas Jenis Extract Golden Stichopus Hermani
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2018/02/pengobatan-penghancur-kista-dinding.html
Teripang – GAMAT jenis Stichopus Hermanii memiliki kelebihan yang sangat istimewa, teripang emas ini mampu menyambung dinding tubuhnya sendiri yang telah dipotong setelah dilepas kembali kedalam air laut. Ini artinya kemampuan regenerasi sel yang dilakukan oleh teripang emas memang tidak diragukan lagi. Dengan kata lain, inilah sebabnya begitu banyak negara yang berbondong bondong mengolah manfaat dari teripang emas termasuk di indonesia teripang emas dijadikan produk herbal untuk mengobati berbagai penyakit. Selain itu didalam teripang emas juga terdapat semacam senjata pertahanan yang berupa Toxic Holothurin, nah Toxic Holothurin ini dapat dimanfaatkan sebagai obat alternatif melawan kanker maupun infeksi(antiseptik alamiah). Lebih hebatnya lagi teripang emas juga terkenal akan kemampuannya mempercepat penyembuhan luka dalam, terutama setelah pembedahan kecil, pembedahan “Caesarian”, serta pasca bersalin.

Kandungan penting dalam teripang emas dimanfaatkan oleh Para Praktisi Alternative Medicine sebagai obat alamiah / alternative untuk mencegah serta memulihkan berbagai jenis penyakit degeneratif seperti diabetes militus, degenerative joint disease (DJD) atau penyakit persendian, jantung, darah tinggi, stroke, kanker, infeksi / peradangan dan athma. Selain itu teripang emas masuk ke dalam katagori makanan yang bersifat delikasi dan sekaligus menyehatkan, terutama untuk perawatan kulit, pencernaan, pernapasan dan jantung. Ini semua disebabkan karena teripang emas memiliki kadar Collagen yang tinggi dalam protein nya, bahkan para praktisi alternative pada umumnya menggunakan Collagen untuk memperbaiki kulit yang rusak, keriput dan tulang yang rapuh.

Fakta Tentang Collagen & Calcium
Collagen adalah bahan yang amat penting pada kulit maupun tulang.
Sebagai contoh : Tulang kita adalah kombinasi hebat antara Calcium Phosphate dan Collagen. Tanpa Collagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah seperti layaknya kaca. Tanpa Calcium tulang akan menjadi lembik seperti layaknya mainan karet.

Gabungan kombinasi antara Collagen dan Calcium membuat Tulang menjadi sebuah kerangka berkekuatan baja tetapi memiliki berat sebuah ranting kayu (Kerangka manusia dewasa lengkap berbobot hanya 9 Kg, dimana apabila dibuat dari besi baja bisa berbobot hingga 200 Kg dan kita menjadi amat sulit bergerak).

Pada banyak kasus, Extract Teripang Emas (Gamat) terlihat amat sangat dibutuhkan untuk membantu proses penyambungan tulang pada kasus patah tulang pada wanita maupun pria setengah baya.

Keunggulan Dari Teripang Emas Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan ! ! !

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Teripang Emas Jenis Extract Golden Stichopus Hermani yaitu terdapatnya kandungan Mucopolusaccharide (MPS)
Glucosamine + Chondroitin Sulfat (GAGs).

Mucopolusaccharide (MPS) atau dikenal juga dengan sebutan Glycosaminoglycans dikenal sebagai bahan dasar pemulihan Degenerative Joint Disease (DJD). Membangun kembali tulang rawan (dalam bentuk chondroitin sulfate), menghilangkan sakit / linu pada sendi, Cartilage (Tulang Rawan).

Glucosamine Sulfate dan Chondroitin Sulfate (GAGs) merupakan bahan dasar Tulang Rawan, mencegah / memulihkan Radang Sendi, Osteoarthritis, menstimulasi tubuh mensekresikan cairan sendi (Synovial) yang berfungsi sebagai Lubrikasi pada persendian.

MPS dan GAGs juga berfungsi sebagai Antithrombogenic, mengencerkan cairan darah, mencegah penggumpalan (Cloth) dan penyumbatan dalam darah menurunkan kadar LDL dan VLDL, menambah elastisitas (kekenyalan) dinding pembuluh darah
Dengan demikian amat baik untuk digunakan sebagai bahan pencegah Stroke dan Gangrene (yang biasa dialami para penderita Diabetes Militus).

Selain dari pada itu Glucosamine Sulfate dan Chondroitin Sulfate (GAGs) juga membantu mempertahankan Kekenyalan Kulit, dan Jaringan serta Anti Gen Tumor.

Asam lemak tidak jenuh jenis W-3 yang penting untuk kesehatan jantung, menormalisasi / menstabilkan tekanan darah amat baik untuk membantu mengatasi Hypertensi.
Asam Amino lengkap, bahan dasar regenerasi Sel.
Vit E dan Enzyme SOD (Super Oxide Dismutase)
Antioxidant yang amat penting untuk menetralkan Radikal Bebas, mencegah Tumor / Kanker.
Mineral dan Trace Mineral yang terkandung : Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum.
Calcium Carbonate adalah bahan dasar Osikel (kerangka teripang) membuat Teripang sebagai makanan yang kaya akan Calcium yang amat dibutuhkan untuk kesehatan Tulang.
Chromium adalah bahan penting untuk meningkatkan fungsi Insulin, diperlukan untuk mencegah serta memulihkan penyakit Diabetes (kencing manis).
Zink adalah Trace Mineral yang berfungsi untuk mencegah pembengkakan Prostate (Hypertrophy).
Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).

Kedua jenis lemak ini berperan dalam pemulihan tisu serta membantu memperlambat proses penuaan sel, meningkatkan kinerja Otak maupun Mata, juga mempunyai sifat antithrombotic yang menghalangi pembentukan koagulasi darah pada nadi serta membantu menurunkan kolesterol jahat, mencegah penyakit Jantung (Cardiovascular).

Respon Para Ahli Dibidang Scientific Terhadap Teripang Emas
Penerapan teripang emas pada kulit manusia akan memberikan hasil yang sangat mempesona pasalnya penampilan permukaan kulit yang cedera setelah dirawat dengan sari teripang emas kembali normal, bekas luka hampir tidak kelihatan. Lebih sempurna lagi teripang emas ini memiliki kandungan Antinosiseptive (penghilang rasa sakit / nyeri) lokal yang kualitasnya hampir menyerupai getah analgestic morphin, Antiinflamasi (anti peradangan), enzyme SOD (Super Oxide Dismutase) yang dapat menetralisir radikal bebas penyebab kanker / tumor, asam Omega yang dapat memperlambat proses penuaan, Antianafilaksis,  Antiseptic yang menghambat pertumbuhan beberapa jenis kuman – bacteria, virus maupun jamur.

Maldepuratum (Madu Sehat)
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2018/02/pengobatan-penghancur-kista-dinding.html
Madu adalah sekresi sakarin yang tersimpan di sarang lebah lebah. Madu murni yang menyehatkan ini sangat bermanfaat sekali untuk tubuh manusia lantaran didalam madu terdapat kandungan  air, glukosa, fruktosa, sukrosa, asam lemak dan berbagai vitamin.  Vitamin B1 yang terkandung dalam madu berfungsi untuk menormalisasi kelumpuhan pada syaraf(pengobatan stroke). Selain itu terdapat juga vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen. Madu berguna juga untuk perawatan kulit, dan membantu menyembuhkan luka.

Curcuma Xanthorriza(Temulawak)
http://gerakancintafajar.blogspot.co.id/2018/02/pengobatan-penghancur-kista-dinding.html
Temulawak adalah umbuhan obat yang tergolong dalam suku temu-temuan yang memiliki manfaat sebagai anti inflamasi, obat jerawat, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, antiinflamasi, anemia, antioksidan, pencegah kanker, dan antimikroba. Selain itu temulawak juga diyakini berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi beraneka macam penyakit seperti, gangguan lever, mencegah hepatitis, meningkatkan produksi cairan empedu, membantu pencernaan, mengatasi radang kandung empedu, radang lambung dan gangguan ginjal.

Kelebihan Teknologi Nano Di Bidang Kesehatan
Di dunia kesehatan, teknologi nano bisa berperan dalam meningkatkan kualitas produksi dan keamanan (safety performance), membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan, bersifat multifungsi untuk mendeteksi kanker dan untuk penghantaran obat langsung ke sel target. Selian itu juga menciptakan produk supaya lebih baik , lebih awet , lebih bersih dan lebih pintar.

Catatan Penting Untuk Anda
"Anjuran untuk mendapatkan hasil penyembuhan yang sempurna dibutuhkan Walatra Jelly Gamat/G-Sea minimal 2-4 botol dalam 1 bulan"

Alasan Anda Harus Memilih Walatra Jelly Gamat/G-Sea Diantaranya :
a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

Testimoni Konsumen Walatra Jelly Gamat/G-Sea



Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Penghancur Kista Dinding Hati Tradisional dengan Walatra Jelly Gamat/G-Sea ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://www.saysoeshson.com/p/cara-order-walatra-jelly-gamatsrz.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Walatra Jelly Gamat/G-Sea bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar